QUALITY TIME WITH MY TOY POODLES


HI guyss welcome to my youtube Channel So in this video, i will show you all my poodles There are 9 Poodles in my house 4 puppies 1 dog breeder and 4 dogs in this room This one is named Brownie it’s the oldest one and he used to be acting like can’t go upstairs then this is Baby She is the smallest one Except 4 other puppies in the And she has the beautiful eyes and look so Smart Her name is Baby then come here This Name is Moca He is tallest One He like to Jumping all the time And He doesnt like to sleep in my room he never want Because Moca prefer to stay with his Friends Sometime we allow moca to sleep in myroom, in the upstairs but moca prefer to go down Eventhough the other dog like to sleep in the upstairs then This name is Livie her name is livie guyss She has so many time Pregnancy and this is her daughter baby Baby is Livie’s Daughter Moca is so narciss he like to be in the Camera heyy dont kiss the lens This name is baby this name is moca He is the biggest one I mean his body is so big But he is my 3rd poodle that i have My 1st poodle is Brownie My 2nd Poodle is Gaby, at the other toom 3rd is Livie 4th Is moca (sorry i’m wrong) 5th is Baby And the puppies There are 4 puppies at the other room They must be separated,because Because if the gabby are together in this room Gaby will fight with Livie then if they sleep,they have to be in the cage also when they are eating But for everyday they are not in the cage,they must be free just like this This is livie guys Had many times Pregnancy but Her childreen has been sold Moca Come here this one moca He doesn’t like to go upstairs He is so faith with his friends Never want to be in myroom sleep in the my room ,he never want He prefer to stay with his friends And this one (Brownie) has been 7 years along with me From 2012 Because of he is the oldest one He like to acting Pretend to not be able go upstairs eventhough he can he is the oldest one and the smartest This one is baby She is Livie’s daughter The Youngest Has most beautiful eyes Look at his eyes, is so beautiful Such like a puppy doll So now i want to give them snacks Sit sit Shake hand it is the only one who can do Shake Hand Only brownie can do shake Hand sit sit The obey one will get first Moca The last one Baby Baby sit down Usually when they eat,They are at the cage In everyday they are not in the cage just like this At night,sometime they are in the cage And sometime they not put in the cage Lets continue to another room to see Gaby and her 4 puppies so guys this is their food I want to get them out The 4 puppies wait wait Lets get them out Because they will be feeding The puppies have learned to eat the food ,but its mixed with water And also gaby must be feeding come on Slowly They haven’t given a Name but this is the smallest one Because he born at the last They are still Breastfeeding with their mom But Have learned to eat the dog food and the food is soften Usually at the afternoon they are out from house So that they can take a poo and pee so guyss thats all from this video dont forget to like and subscribe dont forget to comment and share this vid to your friends Da da

You may also like...

100 Responses

  1. Jane Abigail says:

    Kalian suka yang mana guys diantara Brownie,Baby,,Moca & Livie ??? Comment di bawah ya, Thank you

  2. Bor Dal says:

    Kakak agama apa

  3. Bor Dal says:

    Ekor nya lucu gemes

  4. stefany clara says:

    Akuu suka semuanyaaaaa😁♥️♥️♥️ aku juga ada poodle 3 😘😘 emg manis2 bgt merekaaa

  5. Denaprilia Putri says:

    Mau dong beli anakan nya 1, dijual brp?

  6. thomas chow says:

    Bagi satu yg cowok dong

  7. thomas chow says:

    Bagi lucu

  8. ignatius tito says:

    bikin video kaya gitu lagi kak

  9. ignatius tito says:

    kalau aku suka sama baby

  10. Alsya Queenna Fauzia says:

    Kak semua anjingnya di gendong gitu biar yg lain gak iri ,saran gak maksa

  11. CIA & ICA says:

    Ihhhhhh lucuuuu kalau kak Jane bilang "shit" mereka mau kalau anjing aku gak mauuu gimana caranya kak

  12. CIA & ICA says:

    Lucu banget yang loncat loncat

  13. Herry Suryanto says:

    Kak yang dikandang bulat yang warna putih yang gak ada bulunya itumamah nya guguk yang masih kecil sakali ya😀

  14. Ning Diah Warangsari says:

    Nuruttt

  15. angga ganteng says:

    Moca

  16. angga ganteng says:

    Imut moca lucu kayak nama kopi

  17. arie kornelius barus says:

    Halo saya punya anjing poddle . .jantan boleh minta dikawinin nga sm poddle kk yg betina?soalnya pengen bgt kawin poddle saya . .kasian sudah 2tahun umurnya

  18. Rachel Olivia says:

    Aku juga punya toy puddle aku punya 5

  19. Rachel Olivia says:

    Sama anjing aku juga kaya boneka beneran

  20. advan e1cnxt says:

    aku suka yang namanya bayb.

  21. salma iza says:

    Pinter banget. Lucu lagi. Kapan2 bikin video ini aja terus ka wkwk. Cute soalnya 😍😍😍

  22. vanny dunia mek up says:

    Kak kok bisa bedain si
    Kalau aku suka Beby karena Beby artinya bayi

  23. gabie_ 1604 says:

    Wah ada namaku diantara anjing nya ka Jane

  24. Itz_ Hana_Chan says:

    Kak anjing gitu harga berapa si? Tolong jawab yg tau🤒😔

  25. Raisya Zenita says:

    kak kok induk yg putih gak ada bulu nya maksut nya yg ngelahirin anak 4 itu

  26. SR Official says:

    Kok induknya yg anaknya msh kecil ga ada bulu?

  27. Mutiara Tv says:

    Aku salpok sama anjing kaka yang loncat loncat🤣🤣🤣🤣

  28. ARIEF ALBAR says:

    Kak puppy yg 4 ekor itu, nanti dijual gk? I want a pudel 😻

  29. jessica world says:

    Lucu kk anjingnya 🐕

  30. Jeniffer Handoyo says:

    Tempat beli anjing mini poodle dimana kak?

  31. Arief Gallau says:

    Kak kalau makanan anjing apaan sih

  32. Jhonson Lee says:

    Jane anak anjing poodle lu yang 4 ekor tu kok sama kandang sama cihuahuq

  33. acah chanel says:

    Kak knapa induknya di botakin.

  34. Diva KITING says:

    kak gimana ya cara membuat makanan anjing

  35. Agu S says:

    Aku semua

  36. Muliif Teknika Utama says:

    Aku suka yang Brownie…
    Anjing 🐶 ku ada yang meninggal 1 😭

  37. Lilis Maryati says:

    Lucu banget!!!

  38. Maria Matondang says:

    Aduh kak anjing anjing nya pada lucu banget🙋

  39. Alexandria Sitorus says:

    Dimana lokasinya djual ega aku mau dog satu

  40. Alexandria Sitorus says:

    Aku mau yg baby boleh ega plise plise aku suka banget anjing dirumah aku ada dua

  41. anggun official says:

    agama kk apa kk kok apal nama nya anjing kk padahal sama aja
    jawab dong kk

  42. naura,kiya,anissa best friend ida elisah says:

    😍😍😍😘😙

  43. Cristie selly says:

    Baby

  44. Ezra Estoril says:

    Kak poodle itu galak sama nggigit gk kak

  45. Elfrida Alinsky says:

    Kak kok kakak ingat sih namanya kan mirip semua

  46. Keke Kezia says:

    Ka coba ajak moca ke kamar kita mau liat reaksinya

  47. Septika Wulan says:

    Jane.. nanya dong, poodle km dikasi makan pake apa ? Poodle aku susah makannya 🙁

  48. hizanatul firoqah says:

    Baby kayak boneka

  49. Renata Moonlie says:

    Lucu banget anjingnya

  50. nayla azkya says:

    Wah kaka punya banyak anjing ya kayaknya seru deh kalau punya banyak anjing 😅😅😅

  51. Ahyaita Putri says:

    cute banget anjingnya

  52. OLLAVANIA GACHA says:

    Aku bingung kak knp kakak apal semua padahal kembar semua 😑😑😑

  53. Watik Kembar Channel says:

    anak anak nya lucu banget..😍😍

  54. alisia nur insani says:

    Matanya baby kayak boneka

  55. dian azahrah says:

    Mica

  56. Efra Wansyah says:

    Ak beby

  57. Bj Selowijoyo says:

    Indukannya anjing apa kak

  58. Sari Kumala Dewi says:

    Lucunya… Yang suka like ya

  59. Bagas 123 says:

    Kaka agamanya apa islam apa kristen

  60. Ratna Septania says:

    Ya ampun , anjing nya lucu banget kayak boneka , minta love dong kak Jane 💓💞💖💕

  61. grace shella TV says:

    Kak bikin part 2 nya dong
    Btw anjing nya lucu lucu

  62. naya novalita says:

    Semuanya kk

  63. Robertho Montgomery says:

    Bingung komen nya masih ada yg nanya2 soal keyakinan hehehe..mw kan cuman najis bukan haram(haram klu dimakan).hehhe..kan skrg juga ada sabun tanah klu yg muslim (maaf) pelihara.

  64. Vicky Yocelyn says:

    Kak lucu banget tapi semuanya sama2 tapi kakak kok bisa bedain😃🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  65. Serafim Official says:

    Anjingny aj lucu apalagi yg punya gk klh lucu😋

  66. Galuh Manda says:

    Kakak orang ngingris atau indonesia

  67. Ling Ling says:

    Ci kok gaby gak ada bulunya sih atau habis di cukur?

  68. Didik Sudarto says:

    Baby

  69. Audrey official says:

    Kakak jane kak jane paling suka anjing yang mn

  70. Elisabeth Christin says:

    Anak anjingnya ada yg dijual nggak?

  71. Angel Tan says:

    Ka jane mana ygsuka ke kamera yg suka like ya

  72. Reva Azzahra says:

    baby

  73. Selapasaribu pasaribu Pasaribu pasaribu says:

    Itu anjing poedle ya kak

  74. Selapasaribu pasaribu Pasaribu pasaribu says:

    Aku juga punya anjing poedle

  75. Selapasaribu pasaribu Pasaribu pasaribu says:

    Anjing kakak banyak banget

  76. Selapasaribu pasaribu Pasaribu pasaribu says:

    Kalo anjing aku ada lima

  77. kusnadi jkt says:

    Kakak orang ap

  78. my slime chanell says:

    Kak Jane anjing nya lucu banget sumpah

  79. my slime chanell says:

    Kak Jane beruntung banget punya anjing yang lucu banget

  80. Gilang Ramadan says:

    Kak jane aku juga sama punya anjing 3
    Nama nya bronies melo mocca black
    Tapi karna sih mocca lahiran jadi ada banyak banget dirumah ku sekarang ada 15 anjing yang paling lucu melo sama bronies karna kaya boneka gitu tapi karna sih btonies udah di jual sama mama ku aku sedih banget jadi sisa 3 anjing indukan 8 anakkan 4 anjing yang ada di kamar aku masa sih melo aku kasih donat indomie goreng doyan tau kak donat mie ala kk gitu yg cantik …… jawab plissss kak jane …..

  81. roni driver says:

    Anjing nya lucu lucu banget sihhh

  82. Khairina Rina says:

    Kk agamanya apa si ??

  83. Toet They says:

    Aku moca

  84. agma aurel says:

    AKU SUKA SEMUANYA KAKK' HHAHHHA

  85. Aurelia Venedaranda says:

    MOCA?😂 namany sama kayak nama anjing ku 00:59. 😅😂😂😂

  86. Rika Ruminawati says:

    jane anjing nya nyng mahal nyng mana lucu lucu banget

  87. Tanty Soedjono says:

    Klo anakan toy poodle dkasi makan brp byk?

  88. shofi rina says:

    Kak islam atu bukan💒🕌❔❔❔

  89. auva kinanti Nasution says:

    Kakak agama kristen ya soal nya anjing nya lucu banget juga kembar yaa…….

  90. Lucia Mujiyati says:

    Aku juga bingung kak kok kaka bisa banget ngavalin nya

  91. Aurel De Rozari says:

    Lucu-lucu bangettt

  92. Fina Fina says:

    Kaka orang apa bila aku orang Islam jadi nya aku ga boleh megang anjing

  93. Jhein Moureen Pangande says:

    kasih 1 dong kak😂 pgen bgett

  94. WoW SHOFiA SALSABiLA says:

    kk agama ap

  95. Fatma Wati says:

    kakak anjing ya jaya boneka beneran tau ka lucu ka anjing ya aku suka

  96. Agus Darmawan says:

    Halo kak jane

  97. Nayla Atya says:

    Kakak perasaan sebutin mica terus deh

  98. Bibit Untari says:

    Aku minta anjing ya kak satu yang moca atau Baby

  99. Ahmad Alferi says:

    yang anakannya kalo di jual biasanya berapa ka ?
    aku pengen adopsi

  100. lakshmita kirana dharma says:

    Kak jane. Ih tinggi cantik mungil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *